Pages

Selasa, 28 Juni 2011

CARA CEPAT MENINGKATKAN ALEXA RANK PADA BLOG



     Jika kalian sering berpergian di dunia maya, pasti sudah banyak blog yang memberikan tips-tips seputar cara meningkatkan ranking di alexa. Walaupun begitu saya akan memberikat sedikit sedikit tips untuk anda cara menginkatkan ranking di alexa. Tapi ingat tips ini tidak akan langsung memberikan hasil karena memang memerlukan sedikit waktu, tapi jika anda tetap ingin membaca posting ini langsung saja:


1.daftarkan blog anda pada search engine terkenal seperti  google dan yahoo.
Mendaftarkan blog kita pada search engine memang lah penting, karena akan mempermudah blog anda terindex di google maupun yahoo. Tapi cara ini memerlukan waktu kurang lebih 2 sampai 3 hari agar blog anda terindex di google maupun yahoo. Jika blog anda sudah terindex di google dan yahoo maka pengunjung blog anda akan berdatangan setiap hari. Semaikin banyak pengunjung yang berkunjung ke blog anda, maka akan semakin tinggi ranking alexa anda. Silahkan klik link ini untuk mensubmit url blog anda : klik link ini

2.pasang widget alexa pada blog anda.
memasang widget alexa memang memiliki banyak fungsi, dengan memasang widget alexa maka pengunjung akan tahu blog anda berada pada ranking berapa pada alexa. Semakin tinggi ranking blog anda, maka semakin popular blog anda di mata pengunjung. cara memsang widget alexa akan saya beri tau lain kali. Tapi jika anda berniat memasang widget alexa, silahkan klik link ini :klik disini

3.blogwalking.
blogwalking menurut saya adalah cara terampuh untuk meningkatkan ranking alexa blog anda. Blogwalking adalah sutu kegiatan saling berkunjung kesesama pemilikik blog dan memberikan komentar.

4.Cari backlink sebanyak-banyaknya.
Cara ini juga cukup ampuh untuk anda karena semakin banyak anda bertukaran link dengan blog orang lain maka semakin terkenal nama blog anda di mata pengunjung dan juga akan mengingkatkan alexa rank di blog anda.

5.Menulis artikel tentang alexa.
menulis artikel tentang alexa memang akan meningkatkan alexa rank pada blog anda. Cara ini cukup ampuh menurut saya bagi anda yang ingin meningkatkan alexa rank pada blog anda.

6.Update blog secara berkala.
Melakukan update blog secara berkala akan membatu anda meningkatkan alexa rank blog anda. Tapi usahakan jika anda memiliki beberapa artikel yang hendak anda posting di blog anda, usahakan untuk mempostingnya 1 hari hanya satu artikel, karena ketika anda tidak memiliki ide untuk hari berikutnya anda dapat menggunakan artikel yang belum anda posting. Sehingga blog anda akan terupdate secara berkala.

7.Promosikan blog anda.
Mempromosikan blog memang penting untuk dilakukan, karena semakin sering anda mempromosikan blog anda, maka semakin terkenal blog anda. Anda dapat mempromosikan blog anda lewat jejaring social seperti facebook dan twitter. Selain lewat jejaring social anda juga dapat mempromosikan blog anda melalui teman teman anda. Cara ini cukup efektif untuk memperbanyak pengunjung ke blog anda.

Sekian dulu artikel kali ini, jika anda yang belum dimengerti atau perlu ditanyakan silahkan berikan komentar anda di blog ini dan secepatnya akan saya balas.
Artikel Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar