Pages

Selasa, 28 Juni 2011

CARA CEPAT BLOG TERINDEX DI SEARCH ENGINE


         
       Sewaktu saja baru membuat blog saya selalu bertanya-tanya “bagaimana cara agar blog kita cepat terindex di google ?”  nah itu lah pertanyaan yang selalu saya lontarkan pada diri saya sendiri. setelah saya berkunjung ke blog orang-orang, saya menemukan posting yang saya rasa bisa membantu blog saya cepat terindex di search engine, khususnya google . Dengan membuat artikel ini, saya berharap blog anda bisa cepat terindex lewat situs-situs search engine terkenal seperti google dan yahoo. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian terapkan :

1.submit manual melalui URL berikut (gratis) J :

2.submit manual melalui URL berikut (berbayar) K

3.sebelum anda men submit blog pastikan :
a.Blog aanda sudah jadi.
b.Tidak ada dead link pada blog anda.
c.Blog anda dibuat agar search engine freadly.

Cara diatas saya rasa bisa membuat blog anda cepat terindex di search engine. Tapi ingat cara diatas ditak akan langsung memberikan hasil, karena memang memerlukan waktu. Jika ada kesalahan penulisan saya minta maaf  dan jika ada yang belum dimengerti atau perlu di tanyakan bisa langsung menuliskan pertanyaan anda di kolom komentar, secepatnya akan saya jawab.


Artikel Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar