Pages

Selasa, 28 Juni 2011

CARA CEPAT MENINGKATKAN ALEXA RANK PADA BLOG BAGIAN 2



        Alexa rank merupakan salah satu parameter yang dapat menunjukan seberapa sukses dan terkenalnya blog kita. Perlu kalian ketahui semaikin tinggi alexa rank di blog kita maka semakin banyak orang yang akan berniat memasang iklan perusahaannya di blog kita dengan harga mahal. Tapi semua itu tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, tapi di posting kali ini saya akan memberikan tips cara cepat meningkatkan alexa rank pada blog bagian  2. Perlu di ingat cara ini tidak akan langsung memberikan hasil, karena memerlukan sedikit waktu. Berikut ini tips yang saya rasa bisa meningkatkan alexa rank di blog anda :


1.pasang alexa rank.
Dengan cara ini, anda akan dapat mengetahui blog anda berada pada posisi berapa. Tapi jika blog anda hanya memiliki pengunjung yang sedikit kemungkinan blog anda berada  pada posisi 5 juta keatas. Perlu anda ketahui semakin tinggi alexa rank di blog anda maka akan semakin terkenal blog anda di mata pengunjung.

2.Pasang alexa toolbar.
Dengan memsang alexa toolbar anda akan bisa mengetahui alexa rank yang anda kunjungi. Contahnya setiap kali anda berkunjung ke blog orang lain maka anda akan megetahui alexa rank blog tersebut. Menurut saya cara ini juga bisa meningkatkan alexa rank di blog anda.

3.menulis review tentang alexa.
Cara ini menurut saya adalah cara paling ampuh untuk meningkatkan alexa rank. Yang penting adalah gunakan tags atau keyword seperti Alexa, Alexa Rank, Alexa Widget, dan lain-lain yang berhubungan dengan alexa. Tapi usahakan review yang anda buat memiliki link aktif yang langsung menuju ke alexa.com.

4.update blog secara berkala .
Lakukan update blog sacara berkala akan meningkatkan alexa rank di blog anda. Kalau bisa usahakan anda melakukan posting minimal 2 hari sekali.

Saya rasa cara diatas cukup ampuh meningkatkan rank di blog anda. Tapi jika ada yang kurang dimengerti atau kurang paham boleh langsung anda tanyakan, dan saya usahakan akan menjawab pertanyaan anda
Artikel Terkait Lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar